Sepasang Burung dengan Sepasang Sayap

Sepasang burung dengan sepasang sayap

Bisakah mereka terbang?

Ranting yang tertaut di pohon tanpa akar

Bisakah mereka berdiri?


puisi romantis terbaru


Dan aku,

Hanya burung dengan sebelah sayap

Dan aku,

Hanya ranting tak bertaut di pohon tanpa akar




Aku tak bisa lari

Aku tak bisa pergi

Menjangkau langit

Tanpa sepasang sayap yang menemaniku




Temukan aku

Bantu aku

Agar aku bisa

Berdiri dan terbang menatap dunia




Seseorang, yang memiliki

Sepasang sayapku

Seseorang, yang menyimpan

Tautan rantingku



#NULISRANDOM2015
tulisan ini sudah pernah di muat di personal blog saya tahun 7 juli 2010

1 komentar:

  1. seseorang itu pastinya telah dipersiapkan untuk itu.

    ini komen apa lanjutan puisinya ya

    BalasHapus

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags