366 Hari Bersajak - 151. Mengerti Apa

Terus, menyelam, dalam, dunia, maya
Padahal, ini saja, sudah, di dalam, dunia, fana

Aku mempelajari setiap ilmu dengan seksama
selain ilmu agama

Aku membaca habis setiap buku fiksi terbaru
selain satu buku

dua dekade sudah dilewati
diajari sejak sedari dini
tapi mengapa sulit mengerti
sekadar membaca tanpa tau arti

Kamu telah melihat orang-orang pergi
meninggalkan dunia yang penuh tipu muslihat
Namun tidak mengambil pelajaran pada diri sendiri
kemana mereka pergi setelah liang lahat

Hari ini aku berfikir begini
besok aku melakukan lagi begitu

hari ini aku mengasihani diri
besok seolah tak pernah menulis ini

Padahal, ini saja, sudah, di dalam, dunia, fana
Terus, menyelam, dalam, dunia, maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags