Nafas tanpa udara

Entahlah,dalam hati aku merindukanmu
Sekedar suara yang hanya tertuju untukku
Menjijikkan mendengar suara mu bergelayut di telinga ku
tapi bukan memanggilku.

Kau datang di dekatku tapi bukan tertuju kepadaku
dengan lugas dan jelas kau memanggil orang-orang disekitarku
aku? jangankan memanggilkku
menilikku dengan mata tajammu itu pun tidak.

Salahkan mu tentang dulu
tak hanya kau yang tahu. aku pun.
semua bercerita tentang mu kepadaku. tentang semuanya.
Ah,menjijikkan. hanya karena itu kau mundur!

kau dan emosi mu
Masa bodoh kata mereka tentang hal baikmu
Yang katanya kau masih mencari tau tentangku
Ku pikir kau hanya tukang gosip belaka
tak hanya aku yang kau cari tahu
semua orang kan? semua gosip orang-orang itu kan?

Entahlah, dalam memori aku masih merindukanmu
sekedar mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags