Menghilang

Ini bukan tentang aku dan kamu
tapi tentang dia dan kamu
aku bingung ingin mengadu
aku takut kehilanganmu

kita tak pernah ada apa-apa
hanya teman yang saling bersapa ria
bercerita dari masa ke masa
dia bilang, aku harus membagi masalahku padanya


aku baru mengenalmu
dia lebih baru lagi mengenalmu
ini bukan rasa cemburu
tapi rasa hati yang kehilangan

bagaimana aku harus mengatakannya padamu
aku takut kau berpikir aku selalu menceramahimu
aku takut kau menjauhiku
aku takut kau...menghilang

aku tak pernah masalah jika kau bercerita tentang wanita lain
aku tak pernah masalah jika kau membagi masalah mu
aku tak pernah masalah jika kau membebaniku
tapi aku masalah jika kau tidak bersamaku

Aku harap aku mengerti harus kehilanganmu
kau yang tak selalu bisa untukku
kau yang tak menjadikanku nomersatu
kau yang tak berharap lagi bantuan ku

aku merasa mulai kehilangan mu ketika kau selalu menanyakannya
aku merasa mulai kehilangan mu ketika aku tidak sebebas dirinya
aku merasa mulai kehilangan mu ketika melihat mu bersamanya
aku merasa akan kehilanganmu selamanya

kubilang,
ini bukan rasa cemburu
tapi kehilangan
kehilangan seseorang yang seharusnya ku lindungi

jujur,melihatmu membuatku tak bisa membiarkan mu
melihatmu yang sudah lewat batas bersamanya
melihatmu yang di perdaya olehnya
mungkin kau tak merasa,tapi aku tersiksa

kau memang tak sempurna
kau ingin mengubah segalanya
kau ingin berbeda
disaat itu aku kehilangan sosok mu yang sebenarnya

mungkin sudah sifatmu
tak mau mencari masalah dengan sekitarmu
ah,apa urusanku mengurusimu
tugasku hanya mendengarkan mu

jadi,sekarang apa masalahnya?
ah,ini hanya dendam kepada dia
kau malah dekat dengannya
dan aku malah menjauhimu

maafkan aku yang terlalu naif
berbuat sesuka hati dengan keegoisanku
aku pernah bercerita masalahku padamu tentang dia kan?
aku hanya ingin kau di antara orang-orang yang tulus mendekatimu...
tapi,mungkin aku tak setulus itu.

07.56 PM
dirumah kosong.sendirian.
untukmu. petarung tangguh dengan hati yang tidak tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags