HE,SHE,THEM #5

THEM : They are Amazing



     "SELAMAT DATANG DI ULANG TAHUN  SEKOLAH KITA TERCINTA, SMA HARAPAN BANGSA YANG KE-35!! ".Putra dan Putra membuka acara dengan meriah dan kompak.
     "YEEEEAA!!" sorak sorai para siswa siswi SMA HARAPAN BANGSA memenuhi udara di aula.
    "Putra,sepertinya mereka sudah tidak sabar menantikan acara berikutnya ya?"ujar putri dari mic.
    "tentu saja, apalagi nanti bakalan ada penampilan HARBA band dari sekolah kita, ada juga classic magic, ada apalagi put?"

     "Ada penampilan Cika feat Riza, Company dancer, dan banyak penampilan menghibur lainya! tapi sebelum itu..." Putri melirik putra.
     "Kita berikan waktu dan tempat untuk yang terhormat Bapak kepala sekolah Ir.Suwono Spdi untuk memberikan kata sambutan serta membuka acara kita hari ini, kepada bapak kami persilhakan."
      PROK!PROK!PROK!
     tepuk tangan menggema ketika Pak Suwono maju ke podium. sementara itu Putra dan putri menghilang di balik panggung menemui Sarah.
     "Bagus sekali kalian membukanya!"ujar Sarah sambil mengacungkan jempol.
     "iya sih kak, tapi ni anak heboh banget sih gayanya." putra nyeletuk sambil menjitak kepala putri pelan.
     "iiih, biasa aja dong! kayak kau gak heboh aja!week! " putri meleletkan lidahnya ke putra sementara putra mengerutkan jidatnya. JEPRET!! suara shutter kamera tiba-tiba terdengar. kompak mereka berdua menoleh kearah sumber suara.
      "BANG HABIB!!" pekik mereka berdua. Habib nyegir.
      "Iiiihhh..! hapus fotonya!!!" Putri langsung berusaha menyabar kamera dari tangan habib. habib mengangkat kameranya tingi-tingi sambil tertawa-tawa. putra dengan tangkas ikut berusaha mengambil kamera. jari putra sudah menyetnuh kamera di susul suara tepuk tangan meriah dari arah panggung. tanda bahwa kata sambutan telah selesai dan acara sudah di buka oleh pak suswono.
      "heyy.. udah!udah, dengar itu acara sudah di buka. ayo Putra!putri!segera ke panggung!" Sarah mencoba mengingatkan mereka. putra tak jadi mengambil kamera itu. iya dan putri segera menyambar daftar acara. di saat sempit begitu pun sempat-sempatnya mereka bertengkar lagi.
      "eh,ini punyaku." putra manyabr daftar yg di atas.
      "enak aja. punya kamu yg di bawah, udah lusuh! punya aku yang cantik. sini!" putri berusaha merebut daftar yang di tangan putra.
      "eeh.. kok malah berantem lagi. udahlah, yang mana aja jadi!"sarah segera melerai mereka dan memberikan daftar satu lagi ke putri. Putri langsung mengekori putra menuju panggung dengan wajah bersungut-sungut.
       putra mengambil mic yang telah disediakan.
      "Terimakasih banyak kepada bapak kepsek kita yang telah membuka acara kita.."
       "Selanjutnya kita akan di hibur oleh penampilan dari Company dancer! Have fun guys!" putri langsung memasang wajah senyum terbaiknya. sorak sorai penonton pun menggema. putri dan putra bergegas ke belakang panggung.
       "sst... ga usah mentel kali kau" Putra mencibir ke arah putri
       "rese ko!" putri menginjak kaki putra. Sarah hanya bisa geleng-geleng sementara Habib tetap asik nge-shoot foto.
                                                                        ******

         sampai acara ulang tahun sekolah mereka berakhir, belakang panggung di warnai dengan celotehan dan percekcokan putra dan putri.namun mereka sangat luar biasa dalam membawakan acara menjadi berwarna, dan sangat interaktif dengan penonton. sarah puas dengan aksi mereka di atas panggung.
          mereka tidak tahu,pertengkaran kecil ini akan terus berkelanjutan...

"Mereka itu apa benar-benar baru kenal?

kompak sekali. apalagi dalam bertengkar!"

-Sarah-


    
   

2 komentar:

  1. wah,, mesti bacas dari awal nih, kalo ngga ga tau alur.. hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, namanya juga novel.. hehehe,
      kapan-kapan iyah post cerpen deh~

      Hapus

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags