Lagi-lagi Tulisan Tentang Hati

Qalbu. hal yang paling istimewa diciptakan oleh Tuhan untuk makhluk ciptaan paling sempurna.
Aku mempelajari bagaimana syarat-syaraf neuron otak bekerja untuk menghasilkan buah pemikiran.
Lalu aku tak mengerti sesungguhnya bagaimana sebuah perasaan bekerja.
Kata orang-orang....
Itu semua dari HATI

Syaraf ku bekerja lagi dua kali lipat memikirkan lewat posisi hati yang ku maksud.
dan posisi hati yang mereka maksud.
dan posisi hati dalam ilmu pengetahuan.
Liver? or Heart?
Letaknya saja aku tidak tahu persis.

Dari cinta yang dijuluki Monyet,
Sampai cinta sejati yang di akhiri pernikahan sehidup semati,
Tapi aku tak tau bagaimana sebuah perasaan itu bekerja
Bagaimana Qalbu bekerja

Lalu........
Suatu kali dadaku terasa berdebar kencang
Ada sesuatu yang menyesakkan didalam sana
apakah ini mesin dari perasaan itu?
ia bekerja terlalu kasar dan keras sehingga aku tak sanggup menahan gejolaknya.

Sudahlah hentikan.

Aku sudah jatuh cinta.

Tapi tak tahu pada siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags