366 Hari Bersajak - 14. Yang Aku Benci

Malam ini terasa begitu menyebalkan

Keheningan yang seharusnya ternoda oleh riuh nyanyian

Suaranya tak salah

Namun dadaku terus merasa sesak dan gelisah


Aku pikir, aku menyukai malamnya hutan karena misterius

Aku pikir, aku menyukai menyelam karena tak ingin terbawa arus

Ternyata yang kucari ketenangan  

Ternyata yang kucari keheningan


Mereka yang lahir dan besar dalam hening,

Memintaku untuk menemaninya dalam riuh

Sebaliknya aku yang tumbuh hiruk pikuk

Berlari menuju wilayah senyap


Sayang, aku bukan putri raja

Yang bisa meminta hal menyebalkan ini disingkirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags