Jatuh Cinta

aku jatuh cinta
dengan siapa kau tak boleh bertanya

bila kau tau kau bisa murka
mengataiku makhluk bodoh yang tak sengaja tercipta

aku tertawa
padahal kali ini aku jujur dan terbuka

siapa yang munafik
siapa yang picik

aku jatuh cinta
dengan siapa kau tak boleh bertanya

tapi untukmu ku beritahu saja
walau sebenarnya rahasia

yang ku cintai ini penguasa
ia di beri kuasa oleh yang maha kuasa

menggandeng lembut setiap manusia
untuk setia menemaninya setelah akhir dunia

menggeliat sayu dalam sukma yang tak lagi bertuan
aku mencintaimu makhluk dalam kegelapan

[seringai lebar wujud merah memeluk dari dalam kegelapan]

"Mari bersama ku dan habiskan dengan pesta pora di dunia fana ini"

#NULISRANDOM2015

1 komentar:

Kalau ada yang ga bagus tolong dikasi tau ya, biar penulis bisa menyempurnakan tulisannya :)
kalau ada ide lanjutan cerita juga di terima...
Makasih :D

Tags